flatnews
Loading...

Bayar Tiket Feri dengan Uang Elektronik


Hai kabar gembira untuk kawan ASDP, Guna mendukung program pemerintah yakni Gerakan Nasional Nontunai / cashless, mulai tanggal 15 Agustus 2018 kawan ASDP bisa bayar tiket feri dengan uang elektronik. PT. ASDP Indonesia Ferry (Persero) bekerjasama dengan Bank yang tergabung dalam Himpunan Bank Milik Negara (Himbara), yakni PT. BRI (Persero) Tbk, PT. BNI (Persero) Tbk, dan PT. Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT. BTN (Persero) Tbk untuk mengimplementasikan transaksi elektronik di Pelabuhan ASDP Indonesia Ferry (Persero) khususnya Pelabuhan Merak, Pelabuhan Bakauheni, Pelabuhan Ketapang dan Pelabuhan Gilimanuk.

Dengan adanya sistem cashless diharapkan dapat mempermudah dan mempercepat transaksi. Di samping itu, kegunaan penerapan cashless juga membuat semua transaksi dan data penumpang akan terekam secara sistematis. Hal ini diharapkan memudahkan manajemen untuk memprediksi besaran peningkatan penumpang yang terjadi setiap tahunnya.

Yuk, pakai uang elektronik di Pelabuhan ASDP agar transaksi lebih cepat, aman dan nyaman!

Sumber :
ASDP 191 -
KUMPARAN

Bagi Anda yang ingin Top-Up uang elektronik E-money Mandiri, BRIZZI (BRI), BNI TapCash bisa menghubungi kami dengan biaya admin yang cukup murah. Kami juga melayani Top-Up Go-Pay Customer, Go-Pay Driver, Grab Pay Customer (OVO), TCash Telkomsel. minimal Top-Up Rp 50.000 - 

Hubungi
Dina Jaya Travelindo
Jalan Raya Surobayan No 74-75 Wonopringgo Pekalongan
Whatsapp 081548022070
Blog 8187828082418290804
Home item

Popular